Thursday, October 9, 2014

Piala Asia U-19

6:35 AM

Share it Please
Thailand Kalahkan Iran, Vietnam ditekuk Korsel 

 

Yangon - Tertinggal lebih dulu, Thailand berhasil mengatasi Iran dan menuai kemenangan di hari pertama turnamen Piala Asia U-19. Juara bertahan Korea Selatan menggasak Vietnam enam gol tanpa balas.

Bermain di Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, Kamis (9/1/2014), Thailand menekuk Iran dengan skor 2-1. Gol penentu kemenangan mereka lahir delapan menit menjelang akhir babak kedua.

Iran memimpin lebih dulu melalui gol Saeed Aghaei di menit 15. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Thailand berhasil menyamakan kedudukan di menit 65 lewat gol Thanasir Siriphala, dan berbalik unggul setelah Chenrop Samphaodi menjebol gawang Iran di menit 82.

Dengan demikian Thailand sementara memimpjn Grup A. Dua tim lainnya di grup ini, yaitu Yaman dan tuan rumah Myanmar, saat berita ini diturunkan baru memulai pertandingannya.

Sementara itu di Wunna Theik Stadium, Nay Pyi Taw, Korea Selatan berpesta gol saat melakoni laga pertamanya di Grup C, dengan menundukkan Vietnam 6-0.

Korea baru bisa membongkar gawang Vietnam di menit-menit terakhir babak pertama, tapi mampu mencetak 5 gol lagi di sepanjang babak kedua.

0 comments:

Post a Comment