Wednesday, October 15, 2014

Manchester United

6:53 AM

Share it Please
MU akan Melakoni Laga-laga Sulit


Manchester - Setelah melewati tujuh pekan perdana dengan meraih tiga kemenangan, Manchester United ditunggu beberapa laga berat dalam beberapa pekan ke depan. Ini disebut bakal jadi ujian sesungguhnya untuk melihat sejauh mana kekuatan 'Setan Merah'.

Dalam lima pekan ke depan, United akan menghadapi West Bromwich Albion pada 20 Oktober, Chelsea pada 26 Oktober, Manchester City pada 2 November, Crystal Palace pada 8 November, dan Arsenal pada 22 November. Laga-laga melawan Chelsea, City, dan Arsenal jelas jadi laga krusial.

Hanya dua dari kelima laga tersebut yang akan berlangsung di kandang United, Old Trafford, yakni laga melawan Chelsea dan Crystal Palace. Sementara tiga laga lainnya akan berlangsung di kandang lawan.

Sejauh ini, United sudah sukses membukukan tiga kemenangan di kandang sendiri. Namun, mereka belum pernah meraih kemenangan di kandang lawan. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Sunderland di Stadium of Light, United kemudian imbang 0-0 dengan Burnley di Turf Moor, dan kalah 3-5 dari Leicester City di King Power Stadium.

Laga melawan West Bromwich pada Senin mendatang akan jadi pembuktian bagi United, bisakah mereka meraih kemenangan tandang pertama musim ini?

"Saya pikir, ini akan jadi masa yang menarik. Ini akan jadi pekan-pekan yang menentukan, tapi juga menarik," ujar eks kapten United, Gary Neville, kepada situs resmi klub.

"Kita akan melihat dalam beberapa pekan ke depan karena laga-laga melawan West Brom, Chelsea, dan City adalah pertandingan-pertandingan penting. Saya pikir, laga-laga itu akan jadi tolok ukur sejauh mana kekuatan tim ini musim ini."

"Saya pikir, tidak mudah bagi United untuk lolos ke Liga Champions dan itu akan jadi pencapaian besar. Saat ini, kita memang berada di posisi keempat klasemen, tapi kita baru bisa melihat di mana layaknya kita berada dalam beberapa pekan ke depan."

"Kita belum menghadapi tim yang benar-benar tangguh. Saya tahu, laga melawan Everton bisa diklasifikasikan sebagai laga berat, tapi, jika bicara soal laga berat, Chelsea dan City akan memberikan ujian yang sesungguhnya untuk melihat sejauh mana kekuatan tim ini," kata Neville.

0 comments:

Post a Comment