Thursday, October 2, 2014

Laga Chelsea VS Arsenal

5:15 AM

Share it Please
 Laga Chelsea vs Arsenal di helat di Stamford Bridge



Duel antara tim terbesar di London antara Chelsea dan Arsenal akan sangat ditunggu publik pecinta sepak bola,pada pertemuan pertama duel ini akan dihelat di Stamford Bridge kandang Chelsea pada akhir pekan ini. Juga tak kalah seru adalah pertarungan antara Manchester United melawan Everton.

Pertandingan The Blues melawan The Gunners akan digelar pada Minggu (5/10) malam WIB. Pertemuan ini akan mengingatkan Arsenal pada pertemuan pada musim lalu,ketika Arsenal digilas 0-6,karena Arsenal bertekad membalas dendam atas hasil memalukan pada musim lalu.

Pasukan Arsene Wenger mendapatkan suntikan moral setelah menang besar atas Galatasaray 4-0 di laga fase grup Liga Champions semalam. Meski begitu,mengalahkan Chelsea di kandang bukanlah hal yang mudah untuk itu punggawa Arsene wenger harus ekstra keras untuk membawa pulang angka penuh dari London Barat .

Pada awal musim ini Laju Arsenal masih inkonsisten karena baru menang dua kali dalam enam pertandingan pertama Premier League. Sebaliknya, justru Chelsea sedang bagus-bagusnya dengan meraih lima kemenangan dan satu seri untuk menguasai papan klasemen sementara.

Pemain Chelsea pun lagi on fire,diantaranya Diego Costa yang sudah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan di Liga inggris,Eden Hazard,Nemanza Matic dan Cesc Fabregas yang mendukung pergerakan dari Diego Costa di lapangan tengah akan sangat merepotkan pemain-pemain Arsenal,ditambah pergerakan Willian yang sulit untuk dihentikan oleh pemain lawan juga perlu diwaspadai oleh pasukan gudang peluru.

Sementara itu, MU akan menjamu Everton di Old Trafford dalam pertandingan yang dimainkan sebelumnya. 'Setan Merah' siap menebus dua kekalahan tandang-kandang atas The Toffees pada musim lalu.

Duduk di peringkat ketujuh dengan delapan poin, MU akan mencoba meraih tiga angka tambahan dalam upayanya mendekat ke empat besar. Sesuatu yang tak boleh disia-siakan mengingat Everton sedang menjalani tren negatif usai cuma sekali menang dalam enam laga pertamanya.

Di pertandingan itu, MU tidak akan dapat diperkuat oleh kaptennya Wayne Rooney akibat kartu merah yang diterimanya di laga melawan Aston Villa. Namun, kabar baiknya Phil Jones dikabarkan sudah kembali berlatih
Bermain sehari sebelumnya, sang juara bertahan Manchester City melawat ke Birmingham untuk menantang Aston Villa. Walau diunggulkan, tapi The Citizens tentu belum lupa akan kekalahan 2-3 di Villa Park semusim lalu.

Usaha Liverpool untuk memperbaiki performanya akan diuji oleh West Bromwich. West Brom sedang dalam tren positif dengan meraup kemenangan dalam tiga laga di kompetisi domestik atau dua beruntun di liga.

Di seberang kubu, Liverpool justru sedang jelek dengan terlempar ke posisi 14 klasemen setelah cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhir. Kekalahan 0-1 di Basel tadi malam menambah keterpurukan Steven Gerrard dkk.

Sumber: DetikSport.com

0 comments:

Post a Comment