Thursday, October 2, 2014

Costa Siap dimainkan Lawan Arsenal

5:50 AM

Share it Please

Costa: Saya Siap Main Lawan Arsenal


London - Diego Costa adalah pemain depan andalan Chelsea,hampir disetiap pertandingan kompetitif Chelsea Costa selalu dimainkan dan Chelsea selalu meraih kemenangan apabila Costa bermain menjadi starter.Pada midweek ini Costa melewatkan dengan penuh kelelahan,maklum saja dalam kondisi yang kurang fit 100% Costa harus bermain 3 pertandingan dalam satu minggu.Hal inilah yang membuat was-was pelatih Chelsea Jose Mourinho dalam menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

 Meskipun demikian Costa dalam siaran Persnya  mengaku siap untuk dimainkan menghadapi Arsenal akhir pekan ini dan siap untuk menyulitkan garis belakang Arsenal serta mampu mencetak gol dan membawa klubnya meraih kemenangan.
Pada pertandingan Liga Champion Rabu kemarin Costa bermain selama 90 menit saat Chelsea melawat ke kandang Sporting Lisbon, Costa sendiri tak mencetak gol dan satu-satunya gol kemenangan 'Si Biru' dibuat Nemanja Matic.

Usai laga manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku bahwa dia sudah berjudi dengan memainkan Costa sebagai starter, karena akhir pekan lalu pemain internasional Spanyol itu main melawan Aston Villa.

Meskipun Jose Mourinho sebelumnya Mengatakan bahwa kondisi Costa belum fit 100% pasca cedera hamstring yang menderanya, sehingga ia hanya bisa bermain satu laga per pekan demi sampai dia fit 100 persen.

Namun untuk laga besar akhir pekan ini di Stamford Bridge melawan Arsenal, Costa menegaskan dirinya siap sepenuhnya untuk turun bermain sejak awal dan tak mempermasalahkan kondisi pahanya.

"Jelas saya saya akan bermain melawan Arsenal. Saya pastikan itu. Saya bermain 90 menit di Lisbon dan kini saya bisa beristirahat. Saya rasa tidak masalah," ujar Costa seperti dikutip Soccernet.

"Memang ada sedikit rasa sakit yang menganggu, tapi saya terus bekerja dengan fisioterapis dan tim medis untuk menghilangkannya. Makin hari kondisi saya makin baik," sambungnya.

"Memang ada hari di mana saya tidak berlatih, jadi saya bisa menghindari adanya problem lanjutan, di lain harinya saya bisa berlatih. Ini hanya soal komunikasi antara saya dan staf medis untuk menemukan cara terbaik untuk membuat kondisi saya lebih baik serta mengatasi masalah ini," demikian dia.

Costa selama ini penyerang yang haus gol sudah 8 gol yang ia ceploskan ke gawang lawan,hal inilah yang membuat Costa menjadi andalan Chelsea di lini depan.pemain 26 tahun ini juga menjadi momok bagi pemain-pemain belakang lawan,sehingga akhir pekan pemain-pemain belakang Arsenal harus mewaspadai pergerakan dari satu ini,meskipun kurang fit 100%, tapi pemain yang satu ini tetap berbahaya dilini belakang lawan.

sumber:DetikSport.com

0 comments:

Post a Comment